alat penghancur lemak

Discussion in 'Jual beli dan promosi' started by shishie, 30/4/07.

  1. shishie

    Message Count:
    563
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    dear mom's...

    ada yg bisa bantu nggak...
    apa ada diantara mom's or saudara kerabat yang pernah beli/nyobain alat penghancur lemak yang ditarok di perut...paha...pinggul...semacam magnetic health belt gitu..kan katanya bisa membakar lemak....:) yang ada iklannya itu lho...:senyum
    udah ada yg buktiin or liat buktinya nggak...? Bener-bener bisa nggak ya...
    maklumlah ini badan udah .........(malu...!) jagoan yg gede bilang perut bunda ndut kaya balon...:senyum :senyum jadi nggak pedean. coba terapi or obat kok nggak mempan ya...

    help dong yang punya solusi...
  2. Hardiono Pusponegoro Administrator

    Message Count:
    2.649
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    38
    Location:
    Jakarta
    Saya pernah nyoba itu alat di show roomnya. Baru nyoba bentar, malah langsung pengen pipis :) kekekeke. soalnya tuh alat kan geter geter gitu, dan mungkin pas kena kandung kemih :-p

    Menurut teman teman saya yang tiap hari ke Gym, sebenarnya kalau kita rajin sit up aja secara rutin, juga bisa mengecilkan perut. Oh ya.. sama menahan otot perut.

    Maklum, perut saya juga belum kembali normal setelah melahirkan. Jadi juga banyak tanya tanya ke orang gimana ngecilin perut.

    Untuk bagian paha, saya senam seperti orang bersepeda dalam posisi tiduran.
    Hasilnya, paha sih sekarang udah kecil

    hmmm sebenarnya cara yang paling murah adalah senam or yoga, kali ya.
    terus... gimana kalau duit buat beli alatnya diganti buat bayar keanggotaan club senam atau yoga ? he he he soalnya kalau ini, sudah tentu banyak hasilnya yang terbukti. atau .. ya senam sendiri, tapi dengan komitmen tinggi (ini yang masih susah, kalau saya kok ya.... banyak aja deh alesannya)
  3. mamajagoan

    Message Count:
    172
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    shie,
    kalo mau efeknya lebih buat jangka panjang emang bagusnya seh olahraga ya.. olah tubuh, olah otot..selain otot sendi pada kuat <gak cuma jaringan kulit doang>, kita juga pasti lebih happy krn si hormon endorfin..
    memang seh, selain masalah waktu, kadang malesnya gak ketulungan..hueheheh...aku sendiri kadang kurang motivasi neh belakangan ini buat olahraga2an... solusinya, kudu punya tekad baja buat gabung satu tempat dimana ada instruktur yg bisa bantu ngarahin kita. yg ada di to-do-listku buat ke depan seh, beli baju renang baru secara baju renang yg lama dah merecettt cettt berhubung si mak lagi pemalesan buat work out jadi badannya masih ada bleberannya neh :p. ntar kalo dah dapet, niatnya mo rutin renang lagi. sekalian ajak neal yg pasti senang sekalee ditemenin berenang, anddd ajak rei juga buat pertama kalinya..heheh. plus, niat juga buat yoga lagi, and satu yg aku minati juga ..pilates. tapi yg satu ini budgetnya agak kurang rela buat aku keluarin dari kantong. lol. yok samaan niatkan diri yok...ntar lapor2an kalo dah ada efek... <berhubung aku belon ngefek2 lha wong nyari waktu buat beli baju renangnya aja belon ada.. khekhekkk>
  4. shishie

    Message Count:
    563
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    dear mom's

    itu dia..buat senam masih rada takut...kan baru setahun diblek yang ke 2 kalinya... sakitnya kadang masih terasa...:(

    hallo doc....
    udah boleh senam nggak yach....trus senamnya kira-kira yang kaya gimana....
    mohon pencerahannya...
  5. Jobaja3raja Moderator

    Message Count:
    1.314
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    38
    Location:
    Jakarta
    pasca operasi caesar, min 4 bulan baru boleh olahraga yg berat2 dengan arti kata yg ada menjurus ke kontraksi perut / memakai otot sekitar perut, takutnya jaringan kulitnya belum nyambung semua.
    Olahraga berat seperti BL, tennis, angkat besi ....

    Mau olahraga yg ringan2 boleh kok, jalan pagi, renang, catur he he he


    mama jo ba ja
  6. Denny

    Message Count:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    mau ikut2an reply koq malu yaa.. (lha wong bapak sendirian):)

    ada temen pake alat itu, belum berhasil malah mau di jual lagi alatnya..he3x
    btw, gimana kalau coba produk herbal? (halah.. promosi).

    produk ini suplemen berupa makanan organik khusus yg mengandung 58 jenis bahan2 bahan yang unik seperti kacang-kacangan, biji-bijian, sayur-sayuran, rumput laut dan bifido-bacteri serta enzim makanan.

    kalau berminat, informasi lengkap nanti aq kirim via email.:)


    ayahnya fatur
  7. shishie

    Message Count:
    563
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    wah boleh juga tuh pak.....:)
    tolong dikirim aja infonya...

    terima kasih
  8. Hardiono Pusponegoro Administrator

    Message Count:
    2.649
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    38
    Location:
    Jakarta
  9. Denny

    Message Count:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    <FONT="Trebuchet MS">barusan mau kirim e-mail ke masing2 koq ngga bisa. jadi saya share aja langsung di forum ini, ngga apa2 ya ? :)
    Info lengkap produknya saya langsung copy paste dibawah ini.
    mohon maaf bagi yg tidak berkenan. :)






    <SIZE="1">Organic K-BioGreen
    Nutrisi Seimbang yang Alami, Sehat Organik

    Organik K-BioGreen merupakan makanan organik khusus yang mengandung 58 jenis bahan yang unik seperti kacang-kacangan, biji-bijian, sayur-sayuran, rumput laut dan bifido-bacteri serta enzim makanan yang berperan penting dalam tubuh manusia untuk membersihkan dan mendetoksifikasi, meremajakan, mengembalikan fungsi-fungsi organ penting dan menjaga daya tahan tubuh. Organik K-BioGreen juga sesuai untuk dikonsumsi oleh mereka yang sedang dalam program diet dan menginginkan tubuh yang langsing karena Organik K-BioGreen mengandung nutrisi-nutrisi penting yang lengkap dan diperlukan oleh tubuh.

    Organik K-BioGreen adalah sumber makanan bernutrisi yang tidak mengandung pengawet dan tidak mengalami rekayasa genetik, serta mendapat izin dari OCIA (Organic Crop Improvement Association) di Amerika Serikat. Setelah produk organik diuji dan disahkan oleh badan organik, maka produk tersebut diberi label organik dan dijamin bahwa bahan-bahan yang terdapat dalam produk organik telah memenuhi persyaratan dari perkebunan ke pasaran.

    Organik K BioGreen diformulasikan dari bahan tumbuhan organik
    Setiap 10 g mengandung formula sebagai berikut:
    Ukuran yang disarankan: 1 sendok (10 g)
    Kemasan: 500 g



    Beberapa orang diantaranya percaya bahwa makanan organik memiliki rasa yang lebih baik daripada makanan biasa. Secara menyeluruh karena alasan kesehatan, rasa makanan lebih baik dalam keadaan segar.

    Mengkonsumsi organik K-BioGreen dalam jangka waktu lama akan memperoleh manfaat seperti:
    &#8226;Meningkatkan sistem imunitas dan sistem endokrin
    &#8226;Membersihkan sel tubuh, sistem pencernaan dan saluran darah
    &#8226;Membantu menurunkan kolesterol
    &#8226;Membantu mencegah penyakit jantung dan pertumbuhan sel kanker
    &#8226;Mengaktifkan sel tubuh
    &#8226;Meningkatkan metabolisme
    &#8226;Menjaga organ dalam
    &#8226;Mengurangi stress
    &#8226;Memperbaiki daya ingat
    &#8226;Meningkatkan kondisi fisik dan mental
    &#8226;Mengandung Antioksidan, vitamin, mineral dan nutrisi yang lengkap
    &#8226;Memberikan kelembapan pada kulit dan membantu mencegah alergi pada kulit
    &#8226;Bahan organik membantu dalam mengurangi makan dan penurunan berat badan
    &#8226;Mengembalikan kecantikan secara alami
    &#8226;Organic K-Bio-Green hanya mengandung bahan-bahan alami, tetapi jika tubuh merasakan atau mengalami perubahan yang tidak enak, anda harus mengurangi jumlah yang dikonsumsi atau hentikan pemakaian
    &#8226;Larutkan satu sendok organik K-BioGreen ke dalam satu gelas air, kemudian aduk.
    &#8226;Diminum 1-3 kali sehari, dapat dicampur dengan susu atau minuman jus untuk rasa yang lebih enak.
    &#8226;Organic K-BioGreen mengandung banyak serat yang larut, dan akan berubah menjadi bentuk jel setelah dicampur dengan air. Segera diminum setelah dilarutkan.
    &#8226; Dewasa :Larutkan satu sendok (10g) Organic K-BioGreen ke dalam 300cc air hangat. Segera diminum.
    &#8226; Anak-anak :Larutkan ½ sendok (5g) Organic K-BioGreen ke dalam 300cc air hangat.

    Perhatian :.
    Pada awal proses cleansing dan detoksifikasi, ada beberapa gejala yang mungkin disebabkan oleh pengeluaran racun, zat buangan, dan radikal bebas yang dikeluarkan dari dalam tubuh, seperti terjadi peningkatan buang air besar dan air kecil, pembesaran pada kelenjar, kemerahan pada kulit, gejala seperti flu (dingin, demam, dan pengeluaran cairan mukosa) atau sedikit pusing. Walaupun gejala-gejala tersebut mungkin mengganggu, tetapi ini merupakan hal yang baik bagi tubuh anda karena menunjukkan tubuh sudah mulai membersihkan dan mendetoksifikasi. Ketidaknyamanan ini bersifat sementara untuk meningkatkan kesehatan.
    Kandungan serat yang tinggi, kemungkinan akan mengalami sering buang air besar</SIZE>

    </FONT>

Share This Page