Beda susu Pregistimil dan Nan Ha?

Discussion in 'Jual beli dan promosi' started by akimtanty, 16/5/08.

  1. akimtanty

    Message Count:
    31
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Hi,
    Anakku 4 bln sering batuk pilek dan napasnya grok2, udah ke 3 dokter katanya alergi susu sapi, jadi ada dokter yang saranin minum pregestimil dan Nan Ha.

    Memangnya bagusan yang mana sich? Anakku kalau di minumin pregistimil kaya mau berantem dan di keluarin melulu, kalau Nan Ha kadang2 diminum, kadang2 di keluarin. Jadi bingung kok susah banget kasih minum susunya yach, mungkin ada yang bisa sharing gimana triknya supaya bayiku mau minum?

    thanks,

    tanty
  2. suanitaryono

    Message Count:
    69
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Hi akimtanty,

    anakku juga alergi susu sapi sampai sekarang,memang susu Ha tidak enak makanya anak ga mau. kalo aku sih ditambahin sedikit glukolin,biasanya setengah sendok teh per sekali nyusu,supaya rasanya agak manis dan anaknya mau nyusu.semoga membantu ya
  3. naddchriz

    Message Count:
    59
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Sama nih .. Elora juga udah masuk 6bulan .. Mulai pake formula pas dia 4.5bulanan (0-4.5 ASIX), pas kira2 5.5bulan kluar merah2 dipipinya. Nadd pakein apolar sembuh untungnya.Akhirnya pas masuk 6bulan, MPASI Lora nadd bikinin tepung beras pakai susu. Naaahh susunya Nadd kasih ISOMIL . Soalnya kalau ASI nadd diperah kluarnya sedikit. Jadi Nadd ga pakai ASIP untuk campuran buburtepungnya :(.
    Mba tanty coba pakai soya (susu kedelai) sajaa . Ada dari nutrilon soya, isomil dari abbot, nursoy dari produk mana Nadd lupa :biggrin:.. Mudah2an membantu dan babynya suka. ;)
  4. mamiandrew Moderator

    Message Count:
    1.415
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    38
    Dear Akim,

    Setahu saya susu HA memang tidak enak rasanya, dari bau sampai rasanya yang pahit.
    Dulu Matthew juga minum NAN HA, minumnya susah dan sedikit sekali.
    Akhirnya diakalin minum susunya menjelang mau tidur saja, kalau sudah mau tidur dan setengah teler biasanya lumayan banyak minumnya.

Share This Page