Beli Dimana Timbangan Bayi?

Discussion in 'Jual beli dan promosi' started by Bunda Andra, 19/11/07.

  1. Bunda Andra

    Message Count:
    136
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Moms, Dok,

    Timbangan bayi tuh harganya berapaan ya? Belinya dimana?

    Pgn beli aja deh kayanya... Repot kalo cuma mau nimbang doank kudu ke DSA. Scara deket rmh gak ada Pos Yandu pula :p
  2. Raisa

    Message Count:
    721
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Dear Erina,

    Nasib kita sama nih, di dekat rumah gak ada posyandu.

    Dulu aku suka bawa Raisa ke klinik dokter umum langganan untuk nimbang doang. Gak pake bayar sih. Nah dokternya gak mau dibayar.

    Tapi, karena seiring dengan pertumbungan Raisa, Raisa sudah susah di tidurin atau didudukin ke timbangan tersebut. Si dokter nyuruh aku gendong Raisa, terus nimbang di timbangan biasa. Setelah itu, aku diminta nimbang sendiri tanpa gendong Raisa. Selisihnya adalah berat badan Raisa.

    Karena udah dikasih tau begitu, jadi gak perlu lagi deh ke dokter. Kalau mau akurat, pake timbangan model digital. Biasanya kalau begini, pas lagi jalan ke mall dan nemu timbangan yang pake koin, aku suka pake dan ngikutin ajarannya dokter.

    Jadi, beli timbangan bayi ? gak perlu lagi..kan....
  3. Hardiono Pusponegoro Administrator

    Message Count:
    2.649
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    38
    Location:
    Jakarta
    Dear Erina,
    Selama ini kalo aku, nimbang Icha di rumah pakai timbangan berdiri punya emaknya..:senyum
    Caranya dia aku dudukin aja hehehehe...cuma repotnya adalah setelah nimbang, pasti deh tuh timbangan jadinya buat mainan sama dia di dorong2 kesana sini...:rolleyes:
  4. mamiandrew Moderator

    Message Count:
    1.415
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    38
    Beruntung didekat rumah ada apotik yang agak besar dan ada praktek dokternya, jadi Andrew dan Matthew sering ikut nimbang gratis disana.

    Caranya Raisa bisa dicoba tuh, asal timbangannya habis dipakai langsung disimpan lagi. Kalau tidak nasibnya nanti akan sama dengan Buncha dan saya.

    Buncha, timbangan saya dirumah juga rusak gara2 sering dibuat mainan sama Andrew udah dijungkir balik, dibuat lompat2 akhirnya rusak deh... masih bisa sih buat nimbang tapi timbangannya jadi ngaco... :(
  5. intan

    Message Count:
    199
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Dear Bunda Andra,

    Kalo aku pakai timbangan berat badan beli carrefour, murah kok, cuman mungkin angkanya kurang detil ( ga sedetil timbangan daging :) di toko ) berat badanku + bayi tinggal dikurangi, sejak umur 1 th Anes sudah bisa berdiri sendiri jadi ga harus digendong.

    Regards,
  6. detta

    Message Count:
    390
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Dear Bunda Andra..

    ada temen yang bilang beli nya di pasar pramuka. harga nya sekitar 200 rb an.

    semoga membantu


  7. mama_kesia

    Message Count:
    422
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Bunda Andra,

    saya setuju dengan moms yg lain pake timbangan badan aja spt yg biasa kita pakai itu. Soalnya kalo timbangan bayi (digital) kupikir sayang karena ada maksimal beratnya jadi ga bisa dipakai lagi kalo anak sudah makin besar (berat), saya lupa deh berapa yah berat maks timbangan bayi

    mungkin moms lain ada yg tau?
  8. Hardiono Pusponegoro Administrator

    Message Count:
    2.649
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    38
    Location:
    Jakarta
    Mami..kalo timbangannya ngaco...berkurang ato berlebih niyh...*kalo berkurang khan asyiiik...jadinya berasa langsing terus..*:senyum:senyum:senyum
  9. mamiandrew Moderator

    Message Count:
    1.415
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    38
    Buncha, justru timbangannya jadi berkurang 2 kg dari timbangan yang normal.
    Jadi kalau BB 50 kg pakai timbangan itu jadi 48 kg :p

    Kayaknya tuh timbangan lebih cocok buat Buncha deh daripada buat saya :senyum
    Gimana kalau kita tukaran timbangan saja :laugh:

  10. Hardiono Pusponegoro Administrator

    Message Count:
    2.649
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    38
    Location:
    Jakarta
    Tawarannya menggiurkan niyh:senyum
    Tapi nunggu nanti yak mi...nunggu timbangan dirumah juga rusak...*soalnya belum rusak euy* hehehehehe

Share This Page