Bola mata kelihatan jereng

Discussion in 'Makin cerdas' started by LoveBaby, 11/9/07.

  1. LoveBaby

    Message Count:
    151
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    dok& moms saya mau tanya sebenarnya bayi sampai umur brp si bola matanya kelihatan aga jereng gitu, soalnya anak saya (hampir 8 bln) mata yang sebelah kiri hitam2nya aga kepinggir(krg k tengah)... terus kalo kaya gitu hrs gimana ya dok? bagaimana melatihnya supaya bisa normal? apa harus di bawa k dokter mata dok?
    lehernya juga kl nengok ke sebelah kiri aga nunduk gitu dok kepalanya, tapi sekarang mendingan dikit(tapi masih)...
    tolong dibantu ya dok & moms
  2. Hardiono Pusponegoro Administrator

    Message Count:
    2.649
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    38
    Location:
    Jakarta
    He..he.. padahal di seminar sudah saya ajari bagaimana memeriksa juling atau jereng. Lain kali datang ya.

    Kalau jereng (bukan juling) bagusnya sih diperiksakan saja, tidak menunggu.
    Dr. Lembah Redati di Aini, Dr. Hadi Prakoso di Nusantara Medical Center, Dr. Rini Mahendra di Bintaro.
  3. LoveBaby

    Message Count:
    151
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    hihi si dokter ni... aku kan ga ikut seminar...:p
    ok dok makasi atas bantuannya... gmn mo dateng dok, nanti kl sempet aku dateng deh dok :senyum
  4. Bunda_Mytha

    Message Count:
    508
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Dear lovebaby,

    mau bantu aja untuk Dr. Rini Mahendra di Bintaro... bisa dihubungi <url=http://www.mahendraindonesia.com>disini</url>
  5. mama_kesia

    Message Count:
    422
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Dear Lovebaby,

    sama nih dulu saya jg sempet khawatir sama kesia pas umur 10 bln kog bola mata yg kanan agak ketengah gitu, secara aku abis dateng seminar makanya jadi penasaran kesia termasuk juling atau juling palsu.

    Trus pas periksa ke dr Yoni sekalian aku minta dicek ternyata bukan juling, duh lega deh....

    FYI, kalo mo daftar ke dr Lembah buruan daftar skrg, soalnya antriannya banyak....waktu itu aku udah daftar dan baru bisa konsul 1,5 bln kemudian.

    semoga membantu...
  6. detta

    Message Count:
    390
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    hehhe..idem ama Kesia...

    waktu itu sempet kuatir juga..abisnya nya si kakek ribut mulu..periksa..periksa..mumpung masih cilik..

    pas ke dr Yoni sekalian nanya..trus di cek.ternyata gpp..fiuhh lega..
    thanks to dr Yoni.

Share This Page