Bahagia tengah menyelimuti perkawinan pesinetron muda, Ayudia Bing Slamet dan suami tercinta, M. Pradana Budiarto (Ditto). Pasalnya, pasangan ini tengah menanti kehadiran anggota baru di rumah mereka. Tak perlu lama menunggu, setelah lima bulan menikah, pasangan ini langsung  dipercaya mendapatkan keturunan. Bagaimana ibu muda yang lincah dan selalu tersenyum ramah ini menyikapi kehamilannya? Yuk, simak obrolannya.
Ngidam nasi kotak
Kehamilan adalah momen terindah untuk perempuan, berbagai cara dijalankan Ayudia untuk menjaga kesehatan bayi dan dirinya sendiri selama kehamilan. Namun soal makanan, artis muda yang baru memasuki trimester ketiga ini tidak terlalu pemilih. “Aku nggak terlalu berpantangan makanan tertentu ya, sushi aja aku makan tapi bukan yang mentahnya,” ungkap pemain sinetron Si Cantik dan Buruk Rupa ini.
Walaupun tidak berpantangan, namun selama kehamilan Ayudia tetap menjaga kuantitas makanan yang ia makan. “Disesuaikan dengan kapasitas perut saja. Ketika ingin makan-makanan seperti tauge goreng, atau masakan Padang, paling nyicipinnya seminggu sekali.”
Selain menjaga asupan makanan, olahraga juga tetap dilakukan oleh Ayudia. “Selama hamil aku masih suka joging, pilates dan renang. Nggak cepat capek, malahan enjoy banget. Memasuki bulan ketiga juga aku sudah bebas dari morning sicknes, Alhamdulillah kehamilan ini rasanya nyaman sekali,” tutur lulusan Universitas Bina Nusantara ini.
Perempuan hamil mengidam itu hal biasa, begitu juga dengan Ayudia. Ketika di awal kehamilan, wanita bermata bulat ini kerap mengidam kue lupis dan nasi kotak. ”Berhubung selama hamil aku tidak mengambil job main sinetron, aku lebih sering ikut Ditto kerja, biar dapat nasi kotak, hahaha! Bahkan kalau sedang nggak ikut Ditto kerja, pas dia pulang aku tanyakan jatah nasi kotaknya. Malah sering kali pesan antar nasi kotak lewat ojek online,” cerita  pemain FTV ini sambil tertawa.
ayudia-hamil
Ingin melahirkan normal
Persiapan pasangan penggemar travelling ini juga sudah cukup banyak, misalnya kontrol ke dokter kebidanan sebulan sekali serta mencari info tentang kehamilan, melahirkan, serta merawat anak melalui berbagai media. Bahkan pasangan yang selalu tampil kompak ini sudah mempersiapkan nama bagi calon bayinya.
“Dokter memprediksikan jenis kelamin bayi ini laki-laki, dan kita sudah punya nama juga untuk dia. Sebenarnya nama itu sudah ada sejak kita pacaran, tapi sampai sekarang cuma kita berdua yang tahu namanya. Nanti saja ya kalau anaknya sudah lahir, biar surprise,” ungkapnya berahasia.

Share.

Leave A Reply

Exit mobile version