[pullquote]Selain menjadi tambah dewasa dan sabar, memiliki anak membuat pasangan selebriti Gisella Anastasia dan Gading Marten menjadi lebih kompak. Dan itu sudah dibuktikan pasangan ini, simak penuturannya.[/pullquote]
[dropcap]B[/dropcap]ulan Januari  2015, Gisella (yang akrab dipanggil Gisell) dan Gading dikaruniai bayi perempuan lucu yang diberi nama Gempita Noura Marten. Sebagai seorang ibu muda yang baru pertama kali mempunyai anak, awalnya Gisell merasa sempat bingung dan gugup. “Soalnya aku dulu nggak suka anak kecil, aku kan anak tunggal, jadi jarang sekali main sama anak kecil. Tapi, sejak jadi ibu, aku malah lebih suka lihat anak kecil. Mungkin karena jiwa keibuan aku akhirnya muncul ya,” ujarnya sambil tersenyum.
Karunia Tuhan
Sebagai pasangan pengantin baru, Gisell dan Gading memang tidak berencana untuk langsung memiliki anak. “Awalnya memang pengen berduaan dulu, tapi Tuhan berkehendak lain. Puji Tuhan, sekarang kami berdua jadi lebih dewasa dan matang,” ujar perempuan kelahiran November 1990 ini.
Gisell mengaku tengah menikmati mengurus putrinya yang baru berusia 10 bulan. Banyak pelajaran didapat wanita berambut indah ini semenjak punya bayi. “Aku jadi belajar sabar, care sama perawatan anak, bahkan belajar memasak untuk makanan anak. Kadang aku suka bingung kalau bertanya pada ibu-ibu lain karena berbeda cara pandang. Biar lebih tenang, akhirnya aku learning by doing aja,” tutur Gisell menceritakan triknya menjadi ibu baru.
“Sampai sekarang aku juga masih belajar, karena sebetulnya menjadi ibu itu kan naluriah sifatnya. Kadang masih suka salah, tapi yakin kok pelan-pelan bakal nemu jalannya sendiri,” ucap Gisell. Hal yang sama juga ia rasakan dalam hal mendidik buah hatinya dan Gading, mereka berusaha selalu memberi contoh yang baik buat Gempi, panggilan sayang Si Kecil. “Kalau aku sih santai saja, yang penting anak sehat dan tumbuh menjadi anak yang menyenangkan, karena itu sejak dini kami sudah mengajarkan dia sopan santun dan hal baik lainnya,” pungkas Gisell.
gisell-fullframe
Tidur harus nyaman
Jam tidur sangat diperlukan untuk tumbuh kembang anak. Bahkan menurut beberapa penelitian, jika Si Kecil kurang tidur, dapat memengaruhi kesehatan, berat badan, perkembangan otak, bahkan mood mereka. Maka dari itu, finalis Indonesia Idol 2008 ini memberikan perhatian lebih untuk waktu tidur Gempi. “Penting bagi Gempi untuk bisa tidur dengan nyaman dan bangun dengan tenang.”
Gisell juga selalu menciptakan suasana tidur yang nyaman untuk Gempi dengan meredupkan lampu dan membuat suasana sekitar lebih tenang. “Puji Tuhan, Gempi termasuk bayi yang tidak mudah terganggu dengan suasana bising, ia juga bisa tidur cukup lama,” cerita pemain sinetron ‘3 Semprul mengejar surga’ ini.
Momen liburan
Di usia perkawinan memasuki tahun kedua, pasangan yang selalu tampil kompak ini masih tetap romantis. Bagaimana cara keduanya menjaga keharmonisan rumah tangga? “Walaupun sudah punya anak, aku nggak ingin waktu berdua dengan suami jadi berkurang. Itu sebabnya aku mengurangi kesibukan agar dapat membagi waktu bersama anak dan suami,” jelas Gisell lagi.
Pasangan yang menikah di Bali ini, bulan lalu sempat liburan berdua bernostalgia ke pulau Dewata. ”Gempi dititipkan pada mama mertua. Kelihatannya ‘kejam’, ya? Tapi menurut kami, itu adalah cara untuk berbagi momen dengan pasangan. Kalau nggak ke luar kota, kami sempatkan nonton berdua. Tapi tetap kok, kami memonitor anak jarak jauh melalui telepon. Syukurlah, orangtua kami sangat paham dengan kebutuhan anaknya,” ujarnya tersenyum.
Tak bisa jauh-jauh dengan putrinya, Gisel dan Gading berencana untuk melewati libur Natal dan tahun baru dengan berlibur ke Eropa. “Tahun ini bakal menjadi Natal pertama yang dirayakan bertiga, dan ini flight panjang pertama Gempi. Doakan ya semoga perjalanan lancar Gempi tidak bosan di pesawat, aku sudah siapkan mainan, makanan dan buku bacaan biar Gempi tak bosan di pesawat,” tutup Gisell stertawa.

Share.

Leave A Reply

Exit mobile version