Share.

No Comments

  1. Hardiono Pusponegoro on

    Dear Mamaken,

    Biang keringat merupakan gangguan ringan tetapi menyebalkan. Obatnya ya jangan berkeringat. Mandi jangan terlalu panas, jangan dijemur berlebihan. Pakai AC (mahal ya?). Obat rasanya tidak adaa yang manjur sekali. Bila diberi obat/ salep yang mengandung steroid justru jangka panjang akan merugikan karena efek sampingnya. Caladine saja OK.

  2. mama norbert on

    Pagi dokter,

    Anak saya Joachim (1 tahun 7bulan) dari kemarin siang timbul bentol-bentol daerah tangan, pusar, dan semakin malam hampir seluruh tubuhnya timbul bentol-bentol, kemungkinan biang keringat karena udara Balikpapan panas tapi Joachim ga keringat. Saya sudah kasih obat kocok (sejak bayi kalo dia merah-merah kepanasan oleh DSAnya dikasih obat kocok) namun tetap saja tidak berkurang merahnya, hanya sedikit membantu mengurangi rasa gatal, dan juga bentol merahnya (ada yang besar dan yang kecil) yang besar terasa panas jika diraba. mohon bantuannya. terima kasih.

  3. anakku 9,5 th,kelas 3 SD, ADHD, msh perlu terapi, sekarang kebiasaannya merubah hurup dr “u” jd “o”, dr “i” jadi “e”.. dan berbunyi terus..msh perlu terapi apalagi ya? pihak sekolah sdh angkat tangan

  4. Mau tanya.. dr. Mesty Ariotedjo praktek disini ga? jadwal prakteknya kapan? Thanks

Exit mobile version