Seseorang yang semula tidak punya ketertarikan pada olahraga lari, lalu jatuh hati dan rutin mengikuti berbagai event lari. Apa yang melatar belakangi mereka untuk berlari dan berlari?
I like to try on new sports. Pertengahan tahun 2013 saya mencoba untuk lari setelah mencoba anti gravity yoga, Muay Thai, dan lain lain. Awalnya sih pengen menurunkan berat badan dengan cara yang sehat. Gayung bersambut, karena memiliki teman teman yang juga sudah mulai lari, jadi ikutan lari juga.
Manfaat lari itu banyak! It makes your body fit, gak gampang sakit dan lebih bugar secara keseluruhan. Bonusnya, berat badan saya turun 10 kilogram dalam waktu dua tahun.
 
Waktu mulai lari, hampir setiap minggu ikut race lari di Jakarta. Sekarang sudah lebih selektif ikut race, tapi meskipun gak ada race, saya tetap lari minimal seminggu dua kali. Sekarang saya sedang prepare untuk ikut Ironman 70.3 di Ballarat Australia, Desember nanti. Saya ikut team relay dan kebetulan dapat bagian lari 21K atau half marathon. Tahun depan Insya Allah mau ikut Full Marathon 42K.
Dhyoti R. Basuki; “It makes your body fit” – PR Director LINE Indonesia

Share.

Leave A Reply

Exit mobile version