[pullquote]Calon ibu muda yang cantik dan selalu tampil seksi selama hamil ini, tengah mempersiapkan kehamilan anak pertamanya. Apa saja yang telah dipersiapkan oleh pemilik nama lengkap Kurniati Kamilia (32 tahun) ini ?[/pullquote]
 
Layaknya seperti ibu-ibu yang lain,istri pemain sinetron Christian Sugiono ini pun merasa deg-degan. “Iya, aku galau nih, deg-degan gimana ya nanti mau jadi ibu,”ungkap Titi Kamal saat ditemui diLokasi syuting  CLBK. Sebagai calon ibu baru,Titi sudah mempersiapkan kelahiran pertamanya dengan baik. Dari asupan makanan pun bintang film Mendadak Dangdut ini melakukan pola makan sehat. Kini, nasi putih ia ganti dengan nasi merah yang jauh lebih sehat. “Sebelum hamil,aku sudah mulai menerapkan pola hidup sehat.Jadi nasi putih aku ganti dengan nasi merah. Aku juga konsumsi gandum dan sayuran. Eh akhirnya keterusan sampai hamil sekarang,” lanjutnya aktris film Barbie 3 ini.
Tetap aktif dan bikin seksi
Ditanya tentang jenis kelamin calon bayinya, pasangan selebritis ini sepakat untuk merahasiaknnya. “Untuk jenis kelamin kami belum mau ceirita, hehehe…  nanti saja deh, ya, kalau sudah lahiran kita kabari. Pokoknya apapun jenis kelaminnya kita terima dengan senang hati, yang penting dia sehat,” tutur Titi sambil terkekeh
Hamil nyatanya membuat Titi merasa sangat bahagia. Tak hanya bangga dirinya sebentar lagi akan menjadi seorang ibu, wanita berambut indah ini merasa kehamilan membuat dirinya malah tampil lebih seksi dan cantik. “Aku lebih merasa seksi sekarang pas hamil. Auraku pun terasa lebih bersinar,” cerita Titi dengan tatapan mata yang berbinar.
titikamal
Menunggu cukup lama
Empat tahun menunggu kehadiran buah hati membuat Titi lebih siap menjadi ibu. “Aku sudah siap lahir dan batin deh, jadi ibu. Buatku, titik pencapaian seorang perempuan menjadi lebih sempurna manakala sedang mengandung,” ungkap pemain film ‘Doa yang Mengancam’ itu. Titi pun merasa sudah berada pada titik tersebut saat ini, “Ngerasain ada bayi di dalam perut itu gimana ya, antara bahagia dan terharu, kok bisa ya kayak begini,” ungkap Titi penuh haru.
Memasuki usia kehamilan 9 bulan, Titi Kamal masih tetap aktif menjalani pekerjaannya di dunia hiburan. Titi mengaku memang enggan terlalu banyak di rumah meski telah hamil besar. ” Selama hamil muda aku sengaja istirahat total dari dunia hiburan, setelah kehamilan berusia 5 bulan, aku baru aktif syuting lagi. Nggak tahu kenapa ya, sekarang pas hamil besar kalau nggak kerja, di rumah bawaannya bosen,” terang Titi yang selama hamil bobotnya sudah naik 13 kg ini.
Meski diperbolehkan bekerja oleh suami,Titi  tetap membatasi diri. Wanita kelahiran 7 Desember 1981 ini tetap tak mau memforsir diri melakukan pekerjaan di luar kota, juga dalam waktu yang terlalu lama. “Untuk menjaga kehamilan, aku stop menerima tawaran sinetron stripping, aku lebih memilih pekerjaan dalam kontrak yang pendek atau nyanyi. Yang penting sehari nggak lebih dari dua acara. Jangan sampai pulang malam banget aja pokoknya. Lagi hamil, aku juga nggak ambil kontrak film dulu,” papar pelantun lagu Jablai yang tetap tidak mau memotong rambutnya ini meskipun sering gerah saat hamil.
Jaga pola hidup sehat
Bintang film “Ada Apa Dengan Cinta” ini mengaku tak sabar menunggu detik-detik kelahiran sang buah hati. “Sudah mulai berat bawa perut,dan rasanya pengin buru-buru melihat si bayi. Aku juga sudah menyicil membeli pakaian bayi dan peralatan lainnya. Rencananya, meskipun akan dibuatkan kamar sendiri, aku dan Tian ingin tidur bertiga dengannya sampai berusia setahun. Aku ingin supaya bonding kami lebih kuat,” terang ibu muda yang berencana akan memberikan ASI hingga anak usia setahun.
Selama hamil, wanita kelahiran 7 Desember 1981 ini juga tetap gemar berolahraga. Jika sebelum hamil Titi memilih berlari cepat sebagai pilihan olah raganya, selama masa kehamilan Titi memilih renang, jalan pagi dan senam hamil. Dalam seminggu, paling tidak Titi melakukannya tiga kali.”Semoga dengan rajin berolahraga dan senam hamil, proses kelahiran nanti dapat berjalan lancar,” terang pengemar traveling ini.

Share.

Leave A Reply

Exit mobile version