About Us

Anakku (Orang Tua, Ibu Hamil, Bayi, Lifestyle)
Majalah Anakku berisi tentang panduan kesehatan bagi pasangan muda. Meliputi tentang kesehatan perempuan, panduan kesehatan bagi ibu hamil, kesehatan pasangan suami istri, perawatan bayi, psikologi anak, serta psikologi perkawinan. Di dalamnya juga berisi tips tips praktis seputar kesehatan anak, misalnya bagaimana pertolongan pertama saat anak demam, anak diare, kecelakaan kecil di rumah. Selain itu ada juga rubrik menu sehat buat keluarga. fashion, dan juga panduan travelling buat keluarga.
Berbeda dengan majalah lain, kami mengusung semboyan “Dari Ahli yang Peduli Buah Hati” yang artinya, semua tulisan di majalah Anakku ditulis oleh dokter dan psikolog.
Majalah Anakku menyajikan topik-topik yang dibutuhkan oleh pasangan muda yang masih membutuhkan info seputar kesehatan anak, yang diulas oleh pakar kesehatan, psikolog, serta pakar lainnya. Konten terdiri dari 50% Info Kesehatan , 20 % Psikologi , 20 % Lifestyle, dan 10 % fitur sosial
Majalah Anakku dilengkapi dengan video peragaan yang menunjang artikel seperti gerakan yoga untuk meningkatkan gairah seks, tips berenang untuk bayi, fashion, artis serta tips2 kreatif lainnya.
Majalah Anakku merupakan Panduan Informasi bagi Ibu Muda, Ibu Hamil, Balita dan juga menyoroti tentang kesehatan Ayah. Untuk mendapat aneka informasi penting di Majalah Anakku, Anda cukup men-download majalahnya, edisi per edisi.
Dengan Majalah Anakku versi Digital, Bunda dapat mengakses informasi dari sang ahli di manapun Bunda berada!
Segmen MAJALAH ANAKKU :
CHILDREN :
✔ Happy Baby
✔ Happy Kid
✔ Healthy Baby
✔ Healthy Kid
✔ Special Child
PARENTS :
✔ Breastfeeding
✔ Happy Couple
✔ Happy Dad
✔ Happy Mom
✔ Healthy Couple
✔ Healthy Dad
✔ Healthy Mom
✔ Pregnancy
✔ Working Mom
LIFESTYLE :
✔ Fashion
✔ Inspiring Mom
✔ Menu
✔ Product
✔ Profile
✔ Traveling
✔ Trend
Artis
Event
T&J Ahli
Dan masih banyak lagi info-info lainnya.
Kirimkan masukan anda untuk Majalah Anakku ke [email protected]
Download artikel lengkapnya di Majalah Anakku Digital, Sekarang!:
Android app on Google PlayGet it from Microsoft